• info@rsmramata.com
  • 0361 9069009

Layanan Dokter Mata Lengkap di Denpasar

Salah satu indera yang cukup rentan terhadap infeksi atau gangguan adalah mata. Ada banyak jenis mikroorganisme yang bisa menjadi penyebabnya, di antaranya seperti virus, bakteri, jamur, serta parasit. Belum lagi, mata juga bisa mengalami peradangan dikarenakan alergi atau ketika ada benda yang masuk ke dalamnya. Sebut saja seperti debu, serpihan kayu, serbuk sari bunga, dan benda kecil lainnya. Anda pun bisa mengalami sakit mata karena faktor kebiasaan, misal terlalu lama bermain gadget atau terlalu dekat dengan layar TV/smartphone.

Tentunya, hal ini bisa menyebabkan rasa tidak nyaman dan bahkan bisa membuat kemampuan penglihatan menurun. Jika dibiarkan, hal ini akan berakibat pada timbulnya gangguan yang lebih berat atau justru menyebar lebih luas. Oleh karenanya, jika Anda mengalami gangguan atau infeksi pada mata, ada baiknya segera periksakan ke dokter mata terdekat guna mendapatkan penanganan yang tepat.

Bagi Anda yang berada di Denpasar, berikut layanan dokter spesialis mata terdekat yang bisa dikunjungi.

  1. RS Mata Ramata

Sebagai rumah sakit swasta yang lokasinya tak jauh dari pusat kota Denpasar, RS Mata Ramata bisa jadi pilihan tepat. Apalagi, rumah sakit spesialis mata terdekat yang telah berdiri sejak tahun 2008 ini menawarkan fasilitas lengkap dan modern, serta didukung oleh staf yang kompeten. Setidaknya, terdapat 20 Opthalmologist yang siap melayani Anda.

Untuk fasilitas pun tak perlu diragukan. Rumah sakit yang beralamat di Jl. Gatot Subroto Barat No.429 Denpasar ini telah memiliki fasilitas dan layanan khusus, seperti; Cataract Center, Glaukoma Center, dan Retina Center. Bisa dibayangkan betapa lengkapnya fasilitas di rumah sakit ini, bukan?

Tak hanya itu, di sini juga terdapat layanan khusus untuk menangani berbagai sakit mata pada anak. Children Eye Clinic hadir dengan tampilan yang disesuaikan dengan kehidupan anak-anak, dengan harapan mereka tidak takut untuk diperiksa. Dokter yang menanganinya pun adalah dokter yang ramah anak dan jauh dari kesan menakutkan. Sangat cocok bagi Anda yang tengah mencari dokter spesialis mata anak terdekat.

  1. Rumah Sakit Mata Bali Mandara

Bagi Anda yang berada di kawasan Denpasar Utara, rumah sakit mata milik Pemerintah Provinsi Bali ini bisa menjadi pilihan utama. Apalagi, rumah sakit yang dulunya bernama RS Indera ini telah menyandang status kelas A, yang notabenenya pasti sudah didukung oleh fasilitas, layanan, dan staf terbaik.

Kelebihan lain, sebagai rumah sakit milik pemerintah, RS Mata Bali Mandara sudah pasti bisa menerima layanan BPJS. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki asuransi kesehatan BPJS, ataupun mereka yang berasal dari ekonomi menengah ke bawah. RS mata ini beralamat di Jl. Angsoka No.8 Denpasar Utara.

  1. Optik Sekar dan Praktik Dokter Mata

Ingin mengunjungi dokter mata yang lengkap dengan optik dan berbagai pilihan kaca mata? Silakan datang ke Optik Sekar yang beralamat di Jl. Teuku Umar Barat No.21 Denpasar. Di optik yang telah berdiri sejak tahun 2003 ini, Anda bisa memeriksakan kesehatan mata dan mengganti lensa sekaligus. Sangat cocok bagi Anda yang memang mengalami gangguan penglihatan dan tengah mencari praktek dokter mata terdekat.

  1. Poli Mata Balimed Hospital Denpasar

Untuk Anda yang berada di kawasan Denpasar barat, bisa memeriksakan kesehatan mata di RS Balimed (Balimed Hospital). Di sana, terdapat beberapa dokter spesialis mata yang siap melayani berbagai keluhan Anda. Mulai dari pemeriksaan dan konsultasi, USG mata, Biometrik mata, laser YAG, trabekulektomi, hingga operasi berbagai jenis penyakit mata (Katarak, Pterigium, dan Glaukoma). Rumah sakit ini bertempat di Jl. Mahendradatta No.57 X, Denpasar Barat.

Nah, itulah beberapa layanan dokter spesialis mata terdekat yang bisa Anda kunjungi. Semoga bermanfaat dan salam sehat.